Pada pembahasan kali ini saya akan sharing tentang cara dan bagaimana cara membuat bulu mata menjadi lebat panjang serta tebal. Karena ciri tersebut adalah yang membuat bulu mata kita para perempuan menjadi lentik dan dan indah.

Ini merupakan cara alami yang akan membuat bulu mata kita menjadi lebat, tebal, dan lebih panjang. Cara ini terbukti sangat efektif, aman, sudah terbukti berhasil. Serta juga bisa membuat semua perempuan berhenti dari “ketergantungan” maskara serta pastinya tidak perlu lagi untuk menggunakan bulu mata palsu.

MEMBUAT BULU MATA LENTIK, PANJANG, LEBAT DAN INDAH?

Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang bisa teman – teman temui sangat mudah di pusat perbelanjaan didekat tempat tinggal teman – teman sekalian.

MEMBUAT BULU MATA LENTIK, PANJANG, LEBAT DAN INDAH

Bahan – bahan ini merupakan bahan alami untuk membuat bulu mata kita menjadi lebih lentik indah dan panjang.

Minyak Oles : digunakan setiap malam saat sebelum tidur

Gunakan lah minyak oleh ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Castor oil (Minyak jarak)

Minyak jarak telah digunakan dalam pengobatan Ayurveda selama lebih dari ribuan tahun serta merupakan salah satu obat yang digunakan dalam berbagai penyakit mata di Mesir. Pilih jenis minyak jarak murni kuning pucat.

Bukan hanya pada bulu mata, minyak jarak juga bisa berfungsi untuk membuat alis menjadi lebih tebal dan indah. Caranya dengan cara mengoleskan pada alis mata kita.

Minyak jarak ini keberadaannya sangat gampang ditemukan di setiap daerah, anda bisa membelinya di apotek ataupun toko obat herbal, baik online ataupun offline.

Minyak zaitun

Minyak Zaitu dipercaya dapat juga melembabkan dan meperlebat bulu mata kita. Untuk membelinya juga tidak sulit. Minyak zaitun banyak dijual di tokok herbal hingga supermarket.

Sweet almond oil

Minyak almond manis yang terbuat dari kacang almond ini juga bisa berfunsi untuk membuat bulu mata dan alis menjadi tebal. Untuk hasil terbaik disarankan untuk Selalu pilih jenis minyak almond murni (pure sweet almond oil).

Minyak kelapa murni : VCO (Virgin Coconut Oil)

Minyak kelapa murni bukan minyak olahan. Minyak kelapa murni adalah minyak dari ekstrak kelapa yang masih segar yang dalam pembuatannya tanpa menggunakan bahan kimia alami.

Selain untuk merawat jerawat, asam laurat yang terkandung dalam minyak kelapa juga berfungsi sebagai pelembap kulit. Dengan lembabnyakulit akan membuat alis kita ikut lembab dan bernutrisi dari akarnya.

Vegetable glycerin (gliserin berbahan 100% sayuran), dan Vaseline

Untuk tambahan, ada bahan lain yang juga berfungsi untuk mempertebal bulu mata serta alis: vegetable glycerin (gliserin berbahan 100% sayuran), dan Vaseline. Kedua nya lebih kental dibandingkan dengan minyak alami diatas, serta juga dianggap lebih praktis dibanding menggunakan minyak alami.

Banyak testimoni yang mendapatkan hasil lebih bagus setelah rutin mengoleskan vegetable glycerin dan Vaseline pada bulu mata mereka.

Namun saya sendiri tetap menyarankan untuk menggunakan minyak alami. Karena dimana-mana bahan alami lebih baik dari bahan kimiawi.

Minyak alami juga sangat bagus dioleskan pada kulit area mata. Minyak alami bermanfaat untuk menghilangkan garis-garis halus serta kerutan yang ada pada kulit mata.

Teman – teman tidak perlu untuk menggunakan berbagai jenis minyak oleh diatas, cukup pilih salah satu saja yang paling cocok. Jadi tidak perlu untuk mencampur 2 hingga 3 minyak, itu berlebihan.

Cara menggunkannya juga sangat mudah, yaitu dengan cara langusng mengoleskan pada bulu mata atau alis mata kita masing – masing dengan jari kita atau juga dengan sikat maskara yang ada.

Untuk hasil yang lebih baik, belilah sikat maskara yang baru, jadi jangan gunakan yang lama.

Kemudian, Oleskan minyak tersebut dengan hati-hati, hasur diupayakan untuk tidak sampai kena bola mata. Minyak alami merupakan bahan herbal, jadi tidak akan terjadi infeksi mata, namun, tetap bisa menyebabkan bola mata kita menjadi kemerahan serta perih.

Untuk kenyamanan dan hasil yang lebih baik, gunakanlah pada malam ahri sebelum tidur. Karena anda tidak beraktifitas pada malam hari, sehingga tidak mengganggu anda ketika beraktifitas, juga proses regenarasi terjadi pada saat tubuh sedang tidur.

Cukur sedikit ujung bulu mata

Gunakan gunting khusus untuk mencukur pada sedikit ujung bulu mata teman – teman, potonglah kira – kira sepanjang 1 hingga 2 milimeter, tidak lebih. Cukur bulu mata sekali seumur hidup, jangan lakukan lebih dari sekali.

Untuk apa hal tersebut dilakukan?

Mencukur ujung bulu mata tersebut dapat mendorong pertumbuhan pada bulu mata kita menjadi lebih panjang dari sebelumnya dengan cepat. Jangan khawatir, karena bulu yang tadi dicukur akan kembali tumbuh dalam kurun waktu 2 minggu saja, dan yang pastinya lebih panjang dan lentik.

Setelah mencukur bagian ujungnya, disarankan untuk mengoleskan secara rutin dengan minyak oles alami diatas. Hal tersebut untuk hasil bulu mata kita bisa tumbuh jadi lebih baik.

Saya sangat faham kalau banyak yang takut kalau setelah dipotong tidak tumbuh kembali kalau dicukur. Wajar saja jika takut, karena kita sama – sama tahu kalau pertumbuhannya tidak sebaik pertumbuhan rambut.

Namun jika teman – teman Tidak mau mencukur juga tidak masalah, karena minyak alami yang tertera diatas juga sudah sangat efektif untuk pertumbuhan bulu mata.

Perlu diingat : Kalau teman – teman ragu dan tidak yakin soal memotong pada bagian ujungnya, lebih baik tidak usah lakukan. Karena rasa khawatir dan tidak tenang bisa membuat pertumbuhan lambat dan tidak tumbuh jadi bagus. Jadi, Fokus saja pada mengoleskan minyak alami..

Semoga Bermanfaat.