Obat Herbal Tuberkulosis

Inilah Obat Herbal Tuberkulosis Multikhasiat Paling Ampuh dan Manjur Mencegah dan Mengobati Tuberkulosis Secara Alami Tanpa Efek Samping!!


Obat Herbal Tuberkulosis ~ Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita Tuberkulosis? Bingung cara mengatasinya? Ingin pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping? Jangan khawatir karena kini telah hadir Obat Herbal Tuberkulosis Paling Ampuh dan Manjur Jelly Gamat Gold-G yang sudah sangat terbukti sangat ampuh dan manjur mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk Tuberkulosis secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING dengan HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU!! <<Dapatkan Promo dan Discount Menariknya>>

Ketahui! Bahaya Penyakit Tuberkulosis!


Tuberkulosis (TB) atau yang juga dikenal dengan singkatan TBC, merupakan penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh Mycobacterium Tuberculosis. Penyakit ini ditularkan dari penderita TB aktif yang batuk dan mengeluarkan titik-titk kecil air liur dan terinhalasi oleh orang sehat yang tidak mempunyai kekebalan tubuh terhadap penyakit ini.

TB termasuk ke dalam 10 besar penyakit yang menyebabkan kematian di dunia. Data WHO menunjukkan bahwa pada tahun 2015, Indonesia termasuk ke dalam 6 besar negara dengan kasus baru TB terbanyak.

Penyebab Tuberkulosis

Tuberkulosis disebabkan oleh Mycobacterium Tuberculosis. Basil ini menyebar di udara melalui semburan titik-titik air liur dari batuk pengidap tuberkulosis aktif.

Walaupun begitu, penularan TB tidaklah semudah penyebaran pilek atau flu karena umumnya membutuhkan beberapa waktu. Makin lama seseorang terpapar atau berinteraksi dengan penderita TB, resiko penularan akan semakin tinggi. Misalnya anak yang tinggal serumah dengan pengidap TB akan mempunyai resiko untuk tertular.

Resiko penularan TB juga berpotensi meningkat bagi kelompok-kelompok orang tertentu diantaranya yaitu:

  • Orang yang tinggal di pemukian padat dan kumuh
  • Petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap TB
  • Manula dan anak-anak
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah misalnya pengidap HIV, diabetes, kanker serta orang-orang yang kekurangan gizi
  • Penggunaan obat terlarang
  • Orang yang kecanduan minuman keras
  • Pengguna tembakau, misalnya dalam bentuk rokok. Hampir 20% kasus TB dipicu oleh merokok.

Selain paru-paru, basil TB juga bisa menyerang tulang, otak, sistem pencernaan, kelenjar getah bening, sistem saluran kemih dan sistem saraf.

Gejala Tuberkulosis

Tuberkulosis mempunyai gejala-gejala klasik yang umumnya berupa:

  • Batuk-batuk yang bisa menjadi batuk berdahak. Batuk ini berlangsung selama 21 hari atau lebih
  • Batuk yang mengeluarkan darah
  • Dada yang terasa sakit saat bernapas atau batuk
  • Tidak napsu makan
  • Penurunan berat badan
  • Demam dan menggigil
  • Berkeringan secara berlebihan pada malam hari
  • Kelelahan.

Tidak semua basil TB yang masuk ke tubuh secara langsung menyebabkan gejala (tuberkulosis aktif). Ada juga kasus dimana hasil TB bersembungi tanpa memicu gejala sampai suatu hari berubah aktif. Kondisi ini dikenal sebagai tuberkulosis laten. Selain tidak mengalami gejala, pengidap tuberkulosis laten juga tidak menular. Diperkirakan sekitar sepertiga penduduk dunia mengidap TB Laten.

Sementara TB yang berkembang, merusak jaringan paru dan menimbulkan gejala-gejala dalam beberapa minggu setelah terinfeksi dikenal dengan istilah tuberkulosis aktif. Sangat penting agar TB jenis ini diobati karena termasuk penyakit menular.

Komplikasi Tuberkulosis

Apabila tidak diobati, bakteri TB bisa menyebar ke bagian tubuh lain dan berpotensi mengancam jiwa pengidap. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi adalah:

  • Nyeri tulang punggung
  • Meningitis
  • Kerusakan sendi
  • Gangguan hati, ginjal atau jantung.

Apabila anda sudah merasakan gejala dan tanda-tanda seperti yang sudah disebutkan diatas maka sebaiknya anda segera melakukan pengobatan dan penanganan yang cepat dan tepat sejak dini sebelum penyakit menjadi semakin parah dan menjadi semakin sulit untuk disembuhkan. Maka dari itu kami disini hadir untuk memberikan solusi pengobatan Tuberkulosis dengan menggunakan JELLY GAMAT GOLD-G YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH PARA AHLI YANG SUDAH SANGAT TERBUKTI SANGAT AMPUH~!!

Jelly Gamat Gold-G >> Obat Herbal Tuberkulosis Paling Ampuh dan Manjur Tanpa Efek Samping!!

Hanya Dengan Harga Rp. 180.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Khasiat Yang Luar Biasa dan Kesembuhan Yang Sudah Sangat Terjamin

Telah Hadir ! Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Tuberkulosis Yang Paling Laris Saat Ini – Solusi Mencegah dan Mengobati Tuberkulosis Secara Aman dan Nyaman

Obat Herbal Tuberkulosis ~ Jelly Gamat Gold-G merupakan herbal varian baru dari Ekstrak Teripang yang  berkhasiat tinggi. Untuk komposisinya sendiri terbuat dari 100% EKSTRAK TERIPANG EMAS ASLI PILIHAN, yang mana pada setiap 600mg mengandung Extract Golden Stichoupus Hermani sehingga akan lebih memberikan efek yang bekerja langsung pada kesehatan terutama dalam menjaga kesehatan baik untuk mencegah maupun mengobati berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas (Golden Stichoupus Hermani) berkualitas tinggi. Kandungan tersebut masing-masing mempunyai khasiat yang berbeda-beda dan tentunya sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh baik kesehatan luar ataupun dalam.

**) PERHATIAN! Kode Produk B-GOLD Wajib Dicantumkan!

Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal alami solusi yang sangat tepat untuk membantu mengobati Tuberkulosis karena terbuat dari teripang emas yang mempunyai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan baik itu kesehatan luar maupun kesehatan dalam. Jelly Gamat Gold-G  ini merupakan suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan ataupun obat pendamping untuk membantu proses penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan dijamin tidak akan menimbulkan efek samping.

Dengan ekstrak kandungan-kandungan alaminya, jelly gamat gold-g tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya apabila dikonsumsi dengan aturan yang tepat dan benar. Tidak hanya itu, jelly gamat gold-g juga sudah mempunyai sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan Rekomendasi (Sertifikat) BPOM RI ML 114645721. Dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).


Keunggulan dan Keistimewaan Produk Herbal Jelly Gamat Gold-G

  • Ekstrak Gamat Yang Digunakan ASLI 100% ORIGINAL tanpa campuran bahan kimia
  • Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak Teripang Emas Spesies Terbaik
  • Lebih Banyak Mengandung Kolagen dan Protein Lengkap
  • Dapat memberikan reaksi untuk Peningkatan Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan & Rehabilitasi pasca sakit.

Komposisi & Kandungan Dalam Produk Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Terbukti!

TERIPANG EMAS

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega -3, 6 dan 9. Kandungan tersebut mempunyai banyak khasiat yang bisa digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang mempunyai kandungan Cell Growth Factor atau Factor Generasi Sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga bisa menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes melitus, selain diminum teripang juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka bisa pulih dengan cepat.

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M. App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun akan meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu sekitar 3,69%.

Sedangkan hasil penelitian Prof. Dr. Hassan Yaakob dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang bisa meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta bisa menyembuhkan asma kronis. Tidak hanya itu, teripang juga bisa digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal alami berbahan dasar ekstrak teripang (gamat emas) yang diambil dari spesies terbaik untuk pengbobatan yaitu golden stichopus variegatus sehingga bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis tanpa menimbulkan efek samping. Teripang jenis ini merupakan satu-satunya teripang yang mempunyai kandungan “Gamapeptide” yang mempunyai sejuta khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Gamapeptide merupakan zat aktif yang bisa mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lebih cepat. Gamapeptide sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga mempercepat penemuan titik pusat masalah dalam tubuh. Gamapeptide diketahui bisa berfungsi sebagai anti inflamasi, mengurangi rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit.


**) Apakah Jelly Gamat Gold-G Ini Bisa Menimbulkan Efek Samping?

Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan herbal yang 100% alami dengan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia tanpa menimbulkan efek samping. Jadi anda tidak perlu khawatir karena Jelly Gamat Gold-G ini Tidak Akan Mempunyai Efek Samping dan Sangat Aman Untuk Dikonsumsi Walaupun Dalam Jangka Waktu Yang Panjang!!

Review Lengkap Jelly Gamat Gold-G

Nama Produk Jelly Gamat Gold-G
Isi 320ml
Harga Rp. 180.000 / botol
Komposisi Teripang Emas “Golden Stichopus Variegatus”
Cara Konsumsi Dianjurkan ( 2 kali sehari – pagi dan sore )
Legalitas JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

Rekomendasi (Sertifikat) BPOM RI ML 114645721

Kode Produk B-GOLD ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Stock READY ( Tanyakan via kontak )

TUNGGU APALAGI? MASIH RAGU? KAMI BERIKAN BEBERAPA BUKTI NYATA DARI PELANGGAN KAMI!

**) Khasiat dan manfaat jelly gamat gold-g pada setiap individu akan berbeda, tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan keteraturan konsumsi.

TUNGGU APALAGI? AYO SEGERA DAPATKAN JELLY GAMAT GOLD-G YANG ASLI HANYA DISINI. PESAN LANGSUNG DI DISTRIBUTOR RESMI. KEASLIAN PRODUK 100% TERJAMIN.

BELI HARI INI JUGA! ORDER LEBIH BANYAK LEBIH MURAH KHASIAT LEBIH BANYAK LOHH!

Untuk mendapatkan produk herbal multikhasiat yang satu ini Anda cukup memesan Jelly Gamat Gold-G secara online maupun offline melalui SMS, Telepon, Aplikasi WA dan BBM dengan mengirimkan format seperti dibawah ini.


KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019 via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian

B-GOLD : 6 Botol : Azizah : Jl. Kabupaten No.103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 0852 3946 XXXX

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019 via BBM silahkan invite 5D55CD3A


Setelah Anda mengirimkan format ke nomor yang sudah tertera maka Customer Service kami akan dengan tanggap membalas dan menerima konsultasi Anda secara mendalam dan Rahasia mengenai keluhan penyakit yang sedang Anda rasakan dan Customer Service kami akan memberikan informasi lanjut mengenai harga, promo ongkos kirim, promo produk dan stock barang yang tersedia.

  Keterangan Pengiriman :

  • Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Namun, untuk pemesanan di atas jam 16.00 WIB, barang akan di kirim keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan di atas jam 11.00 WIB barang akan di kirim pada keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan wilayah Tasikmlaya dan sekitarnya, kami memberikan pelayanan COD (Cash On Delivery)
  • Untuk pemesanan luar Wilayah Tasikmalaya, pengiriman barang di lakukan dengan ekspedisi jasa JNE, JNT, Pos kilat dan lainnya, yang mana resi akan di informasikan pada keesokan harinya.

Untuk pembayaran melalui rekening a.n Ilham Nur Rizki Muharram :

No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

Ingat!!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya anda memeriksa terlebih daulu No. Rek. Tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggu jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekelirian konsumen.

Apabila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi ke customer service kami sesuai format SMS di bawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami.


Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Tranfer : No Hp

Fernando : 3 Botol : BCA : Rp. 666.000 : 0812 5456 2XXX
Kirim Ke : Telp/SMS/ WA. 081320494019


Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan dalam pembukuan, sehingga dengan komuniasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik pula tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Tuangkan 1 sendok makan, diminum sesuai dengan dosis atau aturan pakai. Adapun dosis atau aturan pakai nya diantaranya yaitu:

  • Untuk menjaga kesehatan : Minum 1 sendok makan sehari sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan : Minum 1 sendok makan 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang : Minum 2 sendok makan 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat : Minum 3 sendok makan 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan juga untuk dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, 3-5 kali sehari, untuk mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (baik luka lama ataupun luka baru sangat dianjurkan)
  • Penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minum 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali dalam sehari.

#Penting!
Untuk mendapatkan kesembuhan secara todal dan maksimal serta perubahan secara signifikan disarankan untuk melakukan pengobatan rutin dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara teratur. Minimal dalam pengobatan 1 bulan biasanya akan menghabiskan 3-5 botol.

KINI GILIRAN ANDA UNTUK MEMBUKTIKAN!
Bagaimana Efektifnya Jelly Gamat Gold-G Ini Dalam Mengobati Berbagai Penyakit Dari Yang Kronis Sampai Non Kronis

BUKTIKAN DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA OLEH ANDA!!

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Idaman Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp.SMS)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.
Jelly Gamat Gold-GObat Herbal Tuberkulosis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*