6 Tips Jitu Mengatasi Servisitis Paling Ampuh

Anda merupakan salah satu dari sekian banyak wanita yang menderita Servisitis? Bingung cara mengatasinya? Lakukan 6 Tips Jitu Mengatasi Servisitis Paling Ampuh Ini

Ketahui! Bahaya Penyakit Servisitis!


Servisitis atau infeksi leher rahim merupakan peradangan yang terjadi pada serviks (leher rahim). Seviks merupakan bagian paling bawah dari rahim yang berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Peradangan ini bisa terjadi tanpa ada gejala-gejala yang dirasakan oleh penderitanya.

Jaringan pada serviks yang meradang bisa memerah, membengkak, berlendir, bahkan bernanah. Jaringan tersebut juga akan mudah berdarah apabila di sentuh.

Gejala Servisitis

Gejala merupakan sesuatu yang dirasakan dan diceritakan oleh penderita. Mayoritas penderita servisitis tidak merasakan gejala atau tanda apapun.

Umumnya penderita baru menyadari gejala dan tanda servitis setelah menjalani pemeriksaan. Beberapa gejala umum yang terjadi pada servisitis diantaranya yaitu :

  • Munculnya cairan vagina dalam jumlah banyak yang biasanya berwarna kehijauan, kecoklatan atau kekuningan. Cairan tersebut seperti nanah atau kadang berbau tidak sedap
  • Frekuensi buang air kering yang menjadi semakin sering
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Perdarahan dari vagina setelah berhubungan seksual, yang bukan disebabkan oleh menstruasi
  • Rasa nyeri pada bagian panggul atau perut.

6 Tips Jitu Mengatasi Servisitis Paling Ampuh

Banyak sekali metode pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengobati Sevisitis salah satunya yaitu dengan melakukan 6 Tips Jitu Mengatasi Servisitis Paling Ampuh ini diantaranya yaitu :

1. Minumlah Obat Antivirus


Apabila anda mempunyai servisitis yang disebabkan oleh virus, misalnya herpes genital dokter akan meresepkan obat antivirus untuk mengatasi virus.

  • Apabila anda mempunyai herpes genital, dokter akan meresepkan Acycloir, obat antivirus yang diminum selama lima hari. Sebagai alternatif, dokter bisa meresepkan Valacyclovir atau Famciclovir yang digunakan untuk 3 hari dan sehari berturut-turut. Apabila kondisinya berat atau kompleks, anda mungkin membutuhkan pengobatan tambahan dan atau dosis yang lebih tinggi. Perlu diingat bahwa herpes genital merupakan infeksi kronis yang sudah berlangsung lama sehingga penyakit ini perlu diobati secara teratur.

2. Pastikan Pasangan Anda Mendapatkan Pengobatan Servisitis


Apabila anda mempunyai servisitis menular dan aktif secara seksual, pasangan anda juga perlu diperiksa dan diobati. Infeksi menular seksual bisa terjadi pada pria dan wanita tanpa disertai gejala sama sekali, penderita penyakit infeksi menular seksual yang tidak diobati suatu saat bisa dengan mudah menginfeksi kembali. Pastikan pasangan anda memeriksakan diri ke dokter.

3. Hindari Melakukan Hubungan Seksual


Anda tidak bisa menyembuhkan servisitis tanpa penanganan medis terutama servistis yang menular. Akan tetapi ada beberapa hal yang bisa dilakuka di rumah untuk membuat diri anda lebih nyaman dan membantu pengobatan untuk bekerja dengan efektif. Anda perlu menghindari melakukan aktivitas seksual sampai dokter menegaskan bahwa infeksi yang anda derita sudah sembuh.

  • Apabila servisitis bersifat menular, anda perlu menghindari penyebaran bakteri atau virus, walaupun servisitis tidak bersifat menular, hindari hubungan seksual karena hal ini bisa membuat serviks lebih teriritasi dan memperburuk gejala servistis.

4. Hindari Apapun yang bisa Mengiritasi Vagina


Jangan menggunakan produk yang bisa meningkatkan iritasi atau peradangan ke vagina atau serviks, termasuk tampon dan douche.

  • Gunakan pembalu wanita daripada tampon pada saat menstruasi
  • Jangan menggunakan sabun, semprotan (spray), atau losion pewangi. Produk semacam ini bisa menyebabkan iritasi
  • Jangan menggunakan alat kontrasepsi diafragma.

5. Gunakan Celana Dalam Nyaman Berbahan Katun


Hindari celana dalam ketat dan sempit berbahan kain sintetis karena produk jenis ini bisa menyebabkan iritasi dan memicu timbulnya uap lembap di area genital. Carilah pakaian dalam yang berbahan dasar katun 100% agar area genital bisa bernapas dan tetap terjaga kebersihannya.

Baca Juga : Obat Herbal Servisitis

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Servisitis Secara Herbal


Ingin Mencegah dan Mengobati Servisitis Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping? Obat Herbal Servisitis Ini Solusi Terbaiknya~!


6 Tips Jitu Mengatasi Servisitis Paling Ampuh yang terakhir adalah dengan mencoba menggunakan obat herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Servisitis yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengobati Servisitis secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Servisitis merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Herbal ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiatnya. Tidak hanya itu Obat Herbal Servisitis ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Untuk Mendapatkan Informasi Lengkap Mengenai Obat Herbal Servisitis Klik Disini ↓↓

Atau Pesan Langsung Obat Herbal Servisitis

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Idaman Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp/SMS/WA)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.
Walatra Bersih WanitaObat Herbal Servisitis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*