6 Cara Alami Mengobati Hipotensi Ala Rumahan Manjur

Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita Hipotensi? Bingung cara mengatasinya? Lakukan 6 Cara Alami Mengobati Hipotensi Ala Rumahan Manjur Ini

Ketahui! Bahaya Penyakit Hipotensi!


Hipotensi merupakan keadaan ketika tekanan darah di dalam arteri lebih rendah dibandingkan normal dan biasa disebut dengan tekanan darah rendah.

Saat darah mengalir melalui arteri, darah memberikan tekanan pada dinding arteri, tekana itulah yang dinilai sebagai ukuran kekuatan aliran darah atau disebut dengan tekanan darah.

Ada 2 ukuran yang digunakan dalam tekanan darah, yaitu tekanan sistolik (bilangan atas) dan tekanan diastolik (bilangan bawah). Tekanan darah normal adalah antara 90/60 dan 140/90. Penderita Hipotensi mempunyai tekakan darah di bawah 90/60 dan disertai dengan gejala hipotensi. Sedangkan jika tekanan darah diatas 140/90 maka orang tersebut menderita darah tinggi/hipertensi.

Gejala Hipotensi

Tidak semua yang mengalami hipotensi akan merasakan gejala. Kondisi hipotensi juga tidak selalu memerlukan perawatan. Akan tetapi jika tekanan darah cukup rendah, kemungkinan besar bisa menimbulkan gejala-gejala seperti :

  • Jantung berdebar kencang dan tidak teratur
  • Pusing
  • Lemas
  • Mual
  • Kehilangan keseimbangan atau merasa goyah
  • Pandangan buram
  • Pucat dan badan dingin
  • Napas pendek atau cepat
  • Pingsan
  • Dehidrasi.

6 Cara Alami Mengobati Hipotensi Ala Rumahan Manjur

Banyak sekali metode pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengobati Hipotensi atau tekanan darah rendah, salah satunya yaitu dengan melakukan 6 Cara Alami Mengobati Hipotensi Ala Rumahan Manjur ini yang bisa anda lakukan sendiri dengan mudah di rumah, diantaranya yaitu:

1. Menggunakan Wortel


Memulai hari anda dengan segelas jus wortel segar di campur dengan sedikit madu merupakan cara yang mudah untuk mengobati tekanan darah rendah. Cara menggunakannya yaitu:

  • Ambil segelas jus wortel
  • Campurkan dua sendok makan madu didalamnnya
  • Minum 2 kali dalam sehari (dengan keadaan perut kosong di pagi hari dan dimalam hari).

2. Menggunakan Kacang Almond dan Susu


Kacang almond dan susu merupakan salah satu 6 Cara Alami Mengobati Hipotensi Ala Rumahan Manjur yang bisa dikonsumsi untuk penderita tekanan darah rendah. Cara menggunakannya yaitu:

  • Rendam 5-6 kacang almond di dalam air semalaman
  • Pada pagi hari, kupaslah kulitnya dan giling almond menjadi adonan halus
  • Terakhir, rebus adonan tersebut dalam secangkir susu. Minum secangkir ramuan ini setiap hari di pagi hari.

3. Menggunakan Akar Manis


Akar manis merupakan salah satu 6 Cara Alami Mengobati Hipotensi Ala Rumahan Manjur selanjutnya yang bisa menormalkan tekanan darah rendah disebabkan oleh rendahnya tingkat kortisol. Bahan alami ini menghalangi enzim yang memecah kortisol dan mendukung fungsi adrenalin yang sehat. Hal ini juga efektif dalam menyembuhkan sindrom kelelahan kronis. Cara menggunakannya yaitu:

  • Anda bisa mempersiapkan teh akar manis dengan seduhan teh ramuan ini (kering atau bubuk) dalam secangkir air mendidih selama sekitar 5 menit. Anda bisa mengambil setiap hari selama beberapa hari
  • Atau anda juga bisa mengkonsumsi 400-500mg kapsul akar manis selama beberapa hari.

4. Menggunakan Ruku-ruku


Ruku-ruku atau Ocimum tenuiflorum bermanfaat bagi tekanan darah rendah karena kaya akan Vitamin C, magnesium dan asam pantonetat. Tidak hanya itu, ruku-ruku juga bsia membantu menyeimbangkan pikiran dan mengurangi stres. Cara menggunakannya yaitu:

  • Ekstrak jus dari 10-15 daun ruku-ruku
  • Tambahkan satu sendok teh madu ke dalamnya
  • Minum jus ini setiap hari dalam keadaan perut kosong.

#Catatan! Anda juga bisa mengunyah 4-5 daun ruku-ruku setiap hari di pagi hari.

5. Menggunakan Kismis


Kismis merupakan obat herbal Ayurveda yang dianggap sangat baik untuk mengobati hipotensi atau tekanan darah secara alami. Cara menggunakannya yaitu:

  • Rendam 30-40 kismis dalam secangkir air semalaman
  • Konsumsi kismis tersebut di pagi hari satu per satu, dalam keadaan perut kosong. Anda juga bisa mengonsumsi air yang digunakan untuk merendam kismis-kismis tersebut
  • Lakukan pengobatan ini selama beberapa minggu atau bahkan satu bulan.

#Catatan! Anda bisa mengkonsumsi sekitar 4-5 kacang almond, 10-15 anggur hitan, dan 15-20 kacang tanah berasama dengan segelas susu.

Baca Juga : Obat Herbal Hipotensi

Rekomendasi Pengobatan Penyakit Hipotensi Secara Herbal


Ingin Mencegah dan Mengobati Hipotensi Aman Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping? Obat Herbal Hipotensi Ini Solusi Terbaiknya~!


6 Cara Alami Mengobati Hipotensi Ala Rumahan Manjur yang terakhir adalah dengan mencoba menggunakan obat herbal. Mengapa harus menggunakan produk herbal? Karena produk herbal terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Obat Herbal Hipotensi yang sudah sangat terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengobati Hipotensi secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA EFEK SAMPING dengan HARGA yang sangat TERJANGKAU. Menggunakan Obat Herbal Hipotensi merupakan solusi yang sangat tepat. Obat Herbal ini sudah sangat terpercaya dan terjamin khasiatnya. Tidak hanya itu Obat Herbal Hipotensi ini juga terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami pilihan dan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia.

Untuk Mendapatkan Informasi Lengkap Mengenai Obat Herbal Hipotensi Klik Disini ↓↓

Atau Pesan Langsung Obat Herbal Hipotensi

 Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Idaman Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp/SMS/WA)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.
Walatra Gamat Emas KapsulObat Herbal Hipotensi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*